Aston Villa

Aston Villa Susah Payah Hadapi Birmingham City – Manajer Birmingham City Gary Rowett mengklaim bahwa ia hanya tahu tim Aston Villa sehari sebelum pertandingan Piala Liga pada hari selasa, dalam kesempatan nya ia mengatakan bahwa ia tidak sempat untuk menganalisa skuad tim lawan nya tersebut

Selaku manajer Aston Villa tentu saja Tim Sherwood terkesan oleh klaim dari manajer Birmingham City Gary Rowett yang mengatakan bahwa ia baru tahu line-up Aston Villa sehari sebelum Piala Liga

Aston Villa

Dalam Derby tersebut, Villa berhasil mengklaim tiket penyisihan selanjutnya dengan kemenangan 1-0 atas Birmingham dengan Rudy Gestede berhasul menjaring-satunya gol dari permainan.

Itu datang setelah tim tuan rumah terus menekan dari lapangan di babak pertama di Villa Park, Birmingham sendiri juga sebenarnya bermain baik walaupun tidak memiliki skuad yang mumpuni, mereka bisa menunjukan bahwa mereka juga bisa bermain baik dengan hanya bermodalkan kecerdasan pelatih mereka.

“Saya merasa, di babak pertama, taktis kami menempatkan kami pada penguasaan pertandingan,” Rowett kepada wartawan setelah itu. “Aku benar-benar tahu tim mereka kemarin Lucunya, dan kami melakukan sedikit pekerjaan terhadap itu, dan walau begitu kami berhasil bermain baik dan hanya kalah dengan skor tipis

“Itu sering terjadi, anda sering mendapatkan tips pada setiap pertandingan, terkadang tips itu berhasil terkadang juga tidak.

“Saya merasa bahwa kami juga bisa mengalahkan mereka, saya tidak berpikir ada terlalu banyak pemain yang akan datang dari dan mengatakan Villa telah memenangkan pertandingan dengan mudah.

Berbicara pada konferensi pers sendiri, Sherwood mengatakn manajer Brimingham Rowett sebagai “sosok yang aneh”.

Dia mengatakan bahwa dia hanya tau kami sehari sebelum pertandingan: “..?.. Well done Tentu saja hal itu adalah hal yang wajar, mereka juga tidak mengatakan mereka siapa pada sebelum pertandingan, itu statemen yang aneh”

Sherwood menyatakan bahwa kinerja baik Villa pada babak pertama adalah sebagai akibat dari dia menginstruksikan pemainnya untuk menggunakan gaya langsung menyerang.

“Saya telah mendengar, Tim katanya sengaja membiarkan kita mendominasi di babak pertama sehingga mereka bisa mengubah taktik di babak kedua tapi aku tidak yakin taktik itu akan berjalan dengan baik,” ia menambahkan.

Untuk bermain SBOBET dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :