arteta 3

Gelandang Arsenal Mikel Arteta menegaskan bahwa timnya masih memiliki kesempatan untuk memenangkan titel Premier League, meski timnya baru saja kalah telak 0-6 dari Chelsea.

Peluang the Gunners untuk memenangkan liga Inggris musim ini menghadapi ujian yang sangat berat setelah mereka dikalahkan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Namun, Arteta mempercayai bahwa ia dan semua rekan setimnya memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan dalam beberapa pekan ke depan.

“Perburuan gelar juara bisa berubah kapan saja. Ada dua pertandingan pada pertengahan pekan dan hal itu bisa berubah dengan cepat,” ujar Arteta melalui situs ofisial klub.

“Kami harus berada di sana, jika kesempatan itu datang, kami harus bisa mengambilnya. Mari mencoba kembali, ini adalah hari yang sulit, tetapi kami perlu tetap bersatu dan terus berjuang, karena apa yang bisa kami dapatkan adalah sesuatu yang sangat pantas untuk diperjuangkan.”

Arsenal akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League dalam pertandingan menghadapi Swansea City di Emirates Stadium pertengahan pekan ini.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :