Carl-Jenkinson-Photo

London – Pemain bertahan Arsenal, Carl Jenkinson mengungkapkan bahwa timnya mampu mengalahkan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions Eropa.
Seperti yang diketahui pada senin malam drawing Liga Champions Eropa dan Liga Europa silakukan dan salah satu hasilnya Arsenal harus bertemu dengan sang juara bertahan Bayern Munchen.
Namun hal tersebut tidak membuat skuat Arsene Wenger takut, karena seperti yang diketehui, pada tahun 2005 silam, Gunners mampu menundukkan The Bavarian dengan skor 1-0 dalam laga kandang.
“[Undian] ini terasa aneh karena Anda bisa melihat Bayern Munich dan mereka adalah tim yang fantastis. Dengan begitu, Anda menganggap mereka mendapat lawan yang lebih mudah. Tapi, kami yakin bisa mengalahkan mereka. kami buktikan itu pada musim lalu,” ungkap pemain muda Arsenal tersebut.
“Mengalahkan Bayern Munich 2-0 di kandang mereka sendiri tidak sering terjadi. Kami tahu punya kemampuan mengalahkan mereka. Jadi, saya yakin anak-anak menganggap positif undian ini.”
“Saya cukup gembira dengan hasil tersebut, secara pribadi. Jika anda menginginkan hal yang terbaik, anda dapat mengalahkan Bayern yang merupakan salah satu tim yang terbaik. Ini akan mejadi laga yang cukup menarik jika netral,” tutup Jenkinson.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :