Sanchez

Arsenal Diprediksikan Bakal Jual Sanchez Ke Chelsea

TARUHAN188 – Isu yang beradar saat ini adalah Alexis Sanchez bisa meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini setelah ia gagal untuk memberikan kontribusi yang positif pada musim ini, ditambah lagi ada spekulasi yang mengatakan bahwa jika Arsene Wenger mundur dari klub pada akhir musim ini maka Alexis Sanchez juga akan meninggalkan klub bersama beberapa pemain lain nya

Namun Paul Merson berpikir fans Arsenal harus mempersiapkan diri untuk melihat bintang pria Alexis Sanchez di kemeja Chelsea musim depan. Ia memprediksi bahwa Arsenal akan bersedia untuk menjual Alexis Sanchez ke Chelsea jika mereka menerima tawaran sekitar £ 50 juta, menurut Paul Merson.

Sanchez

Sanchez adalah keluar dari kontrak tahun 2018 dan pembicaraan lebih pembaharuan kontraknya masih tertahan sampai akhir musim. Dan Jika pemain timnas Chile itu tidak dapat diyakinkan untuk memperpanjang, mantan bintang Arsenal Merson tidak berpikir Status Chelsea sebagai klub rival akan menghantikan Arsene Wenger dari penjualan pemain,

Hal ini sama ketika Robin van Persie di jual ke Manchester United ketika ia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan Merson percaya kedatangan Sanchez di Stamford Bridge akan memberikan Chelsea pengganti mengesankan jika Eden Hazard dijual ke Real Madrid, karena laporan di Spanyol telah menyarankan kemungkinan.

“Saya pikir Sanchez akan meninggalkan klub pada akhir musim panas ini,” kata Merson kepada Sporting Life.

“Saya tidak berpikir Arsenal akan finis di empat besar dan jika mereka tidak finis di empat besar maka saya tidak melihat alasan dia tinggal di klub ini.

“Saya tahu cara Arsenal bekerja , dan mereka bersedia menjual Alexis Sanchez jika mereka bisa mendapatkan £ 50m untuk dia di musim panas.

“Mereka tidak akan memiliki keraguan dalam menjual dia untuk Chelsea dan Arsenal akan punya pilihan Jika Chelsea adalah tim yang siap untuk membayar £ 50m.

“Orang-orang mengatakan, ‘Oh well, mereka tidak akan menjual ke Chelsea’, tetapi mereka menjual Robin van Persie ke Manchester United sehingga mereka tidak akan terkejut lagi tentang itu.

“Saya pasti berpikir Sanchez bisa menjadi pemain Chelsea musim depan. Dia adalah pemain kelas dunia sehingga dia akan cocok di Chelsea.

“Orang mengatakan dia bukan pemain yang sama tapi dia akan mendapatkan lebih banyak gol daripada Hazard. Jika mereka dapat mendaftar Sanchez untuk £ 50m dan mendapatkan £ 100m untuk Hazard maka saya pikir itu adalah bisnis yang baik.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :