Arsenal dianggap tak layak miliki Ozil dan Sanchez

Arsenal dianggap tak layak miliki Ozil dan Sanchez, TARUHAN188 – Masa depan Ozil dan Sanchez hingga saat ini bersama Arsenal masih di ragukan, kedua pemain tersebut hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontraknya dengan kubu the gunners yang menguatkan spekulasi bahwa pada musim depan kedua nya bakal hengkang ke klub baru, ditambah lagi alasan ini di perkuat karena absen nya Arsenal di Liga Champions

Mengenai situasi Ozil dan Sanchez , Mantan bek Arsenal Martin Keown telah menuduh para pemain memanjakan sikap bintang Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Arsenal dianggap tak layak miliki Ozil dan Sanchez

Sanchez telah mencetak 29 gol di semua kompetisi di musim yang sangat baik namun terus dikaitkan dengan klub klub seperti Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, sementara Ozil juga diperkirakan akan bergerak meski ada musim yang tidak konsisten yang dipengaruhi oleh masalah cedera.

Keown, pemenang tiga Premier League dan tiga Piala FA di bawah manajer Arsene Wenger, telah mengkritik skuad saat ini karena “agak baik” kepada pemain timnas Chile dan Jerman tersebut terutama pada musim ini.

Arsenal dianggap tak layak miliki Ozil dan Sanchez

“Ozil tidak tersedia untuk periode yang lama, apakah dia terluka, bukan? Apakah itu sakit, apakah itu luka? Dia sepertinya tidak berada di sekitar saat mereka sangat membutuhkannya,” katanya kepada BT Sport.

“Sanchez kemudian memiliki insiden di klub [ketika dia dicadangkan untuk kekalahan ke Liverpool di Anfield pada bulan Maret]. Rasanya dia sempat menunjukan kekesalan nya dengan melempar handuk di ruang ganti, kami tidak benar-benar tahu persis apa yang terjadi. .

“Semua itu saya pikir, akibatnya orang-orang ini mungkin terlalu besar kepala. Saya sedikit terkejut bagaimana skuad tersebut bersikap baik terhadap mereka.

“Saya merasa seperti jika saya bermain di beberapa permainan saat Ozil tidak mendapatkan umpan sempurna, saya pikir saya sudah pernah berada di telinganya untuk mengatakan kepadanya tentang saya: ‘Saya mencoba memberi bola kepada Anda, Jangan hina saya dengan cara yang Anda lakukan saat saya tidak membawa bola ke Anda ‘. ”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :