Arsenal Berharap Pada Kebugaran Alexis Sanchez

Arsenal Berharap Pada Kebugaran Alexis Sanchez, TARUHAN188 – Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea di Final Piala FA yang akan di langsungkan di Wembley stadion pada sabtu malam, meski ini dalam empat musim terakhir mereka sudah tiga kali mengangkat gelar juara di ajang final namun pada laga ini mereka bukan lah berstatus tim unggulan mengingat lawan mereka adalah jawara liga primer inggris yakni Chelsea

Arsenal tampaknya benar benar berharap Alexis Sanchez akan lolos fit untuk menghadapi Chelsea, meski kabar sebelumnya mengatakan bahwa Alexis Sanchez tidak bisa dimainkan untuk laga final menghadapi Chelsea.

Arsenal Berharap Pada Kebugaran Alexis Sanchez
Arsenal Berharap Pada Kebugaran Alexis Sanchez

Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez akan lolos fit menghadapi Chelsea di final Piala FA, meski Gabriel sudah pasti keluar dan Shkodran Mustafi masih diragukan.

Arsenal menghadapi Chelsea di Wembley pada hari Sabtu untuk menyelamatkan buruknya musim mereka kali ini yang telah membuat mereka kehilangan kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 musim.

Dan mereka berharap pemain depan Sanchez akan datang melalui tes kebugaran pada masalah hamstring untuk bermain melawan skuad asuhan Antonio Conte.
Namun, Gabriel pasti absen setelah dibawa turun dengan tandu melawan Everton pada hari Minggu karena cedera lutut, sementara Mustafi “masih sakit” dan diragukan dengan masalah gegar otak yang dicurigai sebelumnya.

Arsenal Berharap Pada Kebugaran Alexis Sanchez

Itu membuat Arsenal memiliki masalah besar dalam pertahanan mengingat Laurent Koscielny diskors setelah dikirim keluar dalam pertandingan Everton.
Sementara Rob Holding dan Per Mertesacker yang belum dimainkan di pertandingan selama lebih dari setahun adalah pemain senior yang bisa dimainkan

“Alexis baik-baik saja,” kata Wenger pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami akan melihat saat dia harus melalui beberapa tes, namun mengetahui pemainnya, mengetahui karakter dan komitmennya kepada klub yang sama sekali tidak saya ragukan, saya yakin dia akan melakukan segalanya untuk fit pada hari Sabtu.

“Gabriel sudah keluar selama enam sampai delapan minggu Kami memiliki ketakutan tentang penyakitnya tapi secara medial, positif dia menghindari operasi., ujar manajer Arsene Wenger.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :