turan dan pique

Arda Turan dan Gerard Pique Tak Bisa Bermain Untuk Barcelona – Barcelona mendapatkan pukulan telak untuk bisa memperkecil kesenjangan mereka dengan pemimpin klasemen La Liga sementara Real Madrid jelang perjalanan mereka ke Alves dimana mereka harus kehilangan dua pilar utama mereka saat menyambut tim yang menjadi finalis Copa Del Rey musim ini tersebut,

Arda Turan dan Gerard Pique telah bergabung dengan daftar absen dari pertemuan Barcelona dengan Alaves yang membuat Barcelona kini harus memikirkan untuk merotasi skuadnya jelang pertandingan menghadapi Alaves.
turan dan pique

Hal ini di ketahui saat Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Gerard Pique dan Arda Turan akan kehilangan pertandingan LaLiga Sabtu dengan Alaves.

Dijelaskan bahwa pemain timnas turki Arda menderita masalah pangkal paha dan terpaksa duduk di luar sesi latihan hari Jumat, sementara Pique dilaporkan telah dilatih jauh dari tim karena kekhawatiran kebugaran.
Berita itu adalah berita yang mengkhawatirkan untuk skuad asuhan Luis Enrique, dengan Rafinha masih patah hidung dan Javier Mascherano absen dengan masalah hamstring.

Samuel Umtiti dan Jeremy Mathieu adalah satu-satunya yang bek tengah di skuad 18 pemain Barcelona, yang juga mencakup gelandang 19 tahun Carles Alena.

Namun kabar baiknya Kapten Andres Iniesta disertakan dan bisa membuat penampilan liga pertamanya sejak imbang 1-1 dengan Villarreal pada 8 Januari.

“Arda Turan melewatkan sesi latihan hari Jumat di Ciutat Esportiva dengan masalah pangkal paha dan tidak termasuk dalam daftar skuad,” kata Barca dalam sebuah pernyataan di kutip oleh merdekabet

“Rafinha masih belum pulih dari patah hidung sehingga ia keluar, seperti halnya Javier Mascherano, yang mengalami cedera hamstring pada hari Selasa di leg kedua Copa del Rey semi-final melawan Atletico Madrid.

“Kiper Jordi Masip dan bek Gerard Pique juga telah di depak dari skuad yang berarti akan ada tempat untuk gelandang tim B Carles Alena di skuad utama kali ini , yang juga dilatih dengan tim pertama pada hari Jumat menjelang pertandingan liga dengan sesama finalis kejutan Copa Del Rey Alaves.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :