conte-7

conte-7

Antonio Conte Pastikan Akan Melatih Untuk Jangka Waktu yang Lama – Meski terbilang masih muda di posisi kepelatihan, namun Antonio Conte sudah merasakan berbagai atmosfir sepakbola, menjadi juara di liga dan menjadi pelatih timnas yang membuat karir kepelatihan nya di prediksi tidak akan selama pelatih lain

Namun pernyataan Antonio Conte membantah hal tersebut dimana ia ingin karir yang panjang dalam manajemen sebagai pelatih terutama sebagai pelatih Chelsea dengan memberikan perumpaan bahwa sepakbola adalah bagian dari kehidupan nya saat ini

karir panjang Alex Ferguson dan Arsene Wenger pastinya adalah motivasi sendiri untuk Antonio Conte yang secara terang terangan mengatakan bahwa ia akan menjadi pelatih untuk jangka waktu yang lebih lama

pembinaan karier pelatih asal Italia dimulai pada 2006 dengan Arezzo, tetapi mantan bos Juventus sudah menargetkan beberapa tahun lagi di manajemen.

Conte, yang berusia 27 tahun terbuka untuk ide pembinaan selama Ferguson dan Wenger, yang kariernya membentang lebih dari 20 tahun

“Anda berbicara tentang dua monster, dua manajer yang hebat,” kata Conte.

“Mereka adalah contoh besar bagi saya. Saya berharap untuk memiliki karir seperti mereka, tidak sepenuhnya karir mereka, tetapi 10 tahun, ya. Ini cukup bagi saya.

“Dua puluh tahun lagi? Sekarang aku 47. Saya lebih suka bahwa istri saya tidak mendengarkan ini.

“Ini adalah kehidupan kita. Sepakbola adalah hidup kita, dengan tekanan ini, dengan semua. Dalam saat itu sepakbola tidak dalam kehidupan kita, saya pikir mungkin kita mati.”

Muncul setelah manajer Manchester City Pep Guardiola mengisyaratkan pensiun sebelum mengklarifikasi komentarnya, bersikeras akhir karirnya masih sementara pergi.

Conte merasa kelelahan mungkin telah memainkan bagian dalam komentar yang di buat oleh Guardiola

“Saya sangat menghormati Pep dan ketika Anda memiliki sebuah metode, ketika Anda memiliki filosofi sepak bola, ide Anda ingin membawa setiap tim yang anda keelola, Anda menghabiskan banyak energi,” katanya.

“Kadang-kadang dapat terjadi bahwa Anda sedikit lelah, lebih lelah, dalam beberapa periode. Di atas semua ketika Anda berada pesepakbola dan Anda menghabiskan hidup Anda 20 tahun dalam permainan dan kemudian dengan cepat Anda menjadi seorang manajer.

“Anda menghabiskan banyak energi. Tapi bukan hanya energi fisik, juga energi mental. Dalam beberapa saat hal ini bisa terjadi untuk saya berpikir seperti ituu.

“Saya yakin bahwa Pep ingin melanjutkan untuk banyak waktu. Pekerjaan Pep adalah fantastis.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :