Martial MU

Anthony Martial Sesuai Dengan Harapan Manchester United – Setelah start yang sempurna untuk karirnya di Manchester United, Chris Smalling mengatakan bahawa Anthony Martial adalah tipe pemain yang mereka butuhkan saat ini

Chris Smalling percaya Anthony Martial akan menawarkan gaya menyerang berisiko tinggi yang sangat kurang dilakukan Manchester United sebelumnya.
Sang pemain muda itu bergabung dari Monaco pada hari batas waktu transfer untuk biaya £ 36million yang sangat mengejutkan, dan kesepakatan itu bisa naik ke lebih dari £ 50m tergantung pada bonus yang di sepakati sebelumnya.

Martial MU

Pemain usia 19-tahun itu telah menikmati awal yang sempurna untuk karirnya Old Trafford, bagaimanapun, ia berhasil mencetak empat kali gol dalam lima penampilan dan memberikan tampilan yang kuat sebagai striker tunggal dalam kemenangan 3-0 pada hari Sabtu atas Sunderland.

Dan bek tengah Smalling memuji cara dia menampilkan gayanya untuk United dalam bermain musim ini, ia mengatakan Program matchday resmi mereka: “Jika Anda bisa meminta sejenak untuk mengumumkan diri di panggung dunia, itu adalah hal yang tepat saat anda berada di pertandingan besar seperti menghadapi Liverpool di dikandang, dan itu lah yang ia lakukan dimana ia berhasil mencetak gol pada debutnya.
“Ini adalah saat yang besar dan banyak orang mengambil pemberitahuan dari seberapa baik ia menggiring bola pada pemain, bagaimana dia langsung klop pada pemain, dan bagaimana ia menciptakangolnya. Itu sesuatu yang kami butuhkan musim ini.

“Dalam cuplikan melawan Liverpool, Anda mendapatkan ide yang nyata tentang bagaimana dia bermain. Dia adalah salah satu pemain yang sangat langsung bisa beradaptasi, dia bersedia untuk mengambil pemain dan dia bersedia untuk mengambil risiko itu. Saya pikir, di sepertiga akhir, itu adalah area di mana Anda dapat mengambil risiko. Dia tampak pemain yang sangat tajam. ”

Smalling juga mengatakan ia sama-sama terkesan dengan bentuk sempurna Matteo Darmian menyusul kepindahannya dari Torino pada bulan Juli.

“Dia telah datang ke klub dan ia tidak memerlukan waktu lama untuk adaptasi” tambah pemain berusia 25 tahun. “Dia telah benar-benar bermain dengan baik dan itu adalah kredit penuh untuk dia, untuk dapat menyesuaikan diri dengan liga yang berbeda dan budaya yang berbeda.  (Merdekabet)

Untuk bermain Sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET BOLA

Comment :