Martial 4

Anthony Martial Banjir Pujian – Anthony Martial tampil mengesankan dalam membawa Manchester united mengamankan kemenangan 2-0 saat skuad asuhan jose mourinho tersebut menghadapi perlawanan apik dari Watford pada pertandingan sabtu malam, dalam pertandingan itu juga Anthony Martial sukses menjaringkan gol pembuka bagi tim nya

Dengan kontribusinya pada pertandingan kontra Watford, Anthony Martial memenangkan pujian dari manajer dan rekan tim sama-sama setelah penampilan berpengaruh dalam kemenangan Manchester United atas Watford.

Martial 4
Juan Mata yang juga mencetak gol pada laga itu juga memuji rekan setimnya Anthony Martial setelah pemain timnas Prancis mencetak satu gol dan membuat assist juga dalam kemenangan 2-0 melawan Watford Sabtu.

Martial dipanggil kembali ke starting line-up untuk pertama kalinya dalam hampir satu bulan dan merebut kesempatan, dan menggandakan keunggulan timnya dengan upaya manis setelah Manchester united lebih dahulu unggul 1-0 lewat aksi Juan Matta

Manajer Jose Mourinho mengungkapkan setelah bahwa pemain yang berusia 21-tahun, yang telah dikritik setelah penampilan buruknya pada musim ini, kini berhasil mendapatkan hasil dari kerja keras dalam pelatihan dan selain Jose Mourinho yang memuji Anthony Martial , Juan Mata juga senang untuk hasil kerja keras pemain berusia 21 tahun itu.

“Saya sangat senang untuknya,” kata pemain timnas Spanyol MUTV. “Ada beberapa minggu sulit baginya, tapi dia telah berlatih baik.

“Dia teman baik, dia pemain hebat dan dia bisa memberikan kita banyak hal dan sekarang dia dengan percaya diri, dia pemain hebat.”

Kemenangan tersebut membuat 16 pertandingan terkalahkan untuk skuad asuhan Mourinho dan Mata senang dengan penampilan yang di hasikan skuadnya saat ini

“Saya pikir kami bermain sepakbola yang baik,” katanya. “Kami bermain sangat ofensif, berusaha untuk menciptakan peluang, terutama di babak pertama.

“Saya pikir kami bermain sangat baik, kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi yang paling penting adalah bahwa kami mendapat tiga poin melalui sepakbola yang baik dan saya pikir fans akan datang kembali ke stadion dan mereka sangat bahagia.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :