Angel Di MAria

Angel Di Maria Bahagia Sempat Bermain Di Manchester United – Dalam wawancaranya, Angel Di Maria mengatakan dia menetap dengan baik di Paris Saint-Germain dan dia juga mengatakan dia bahagia karena sempat merasa menjadi bagian dari klub asal inggris Manchester United.

Di Maria, meninggalkan Manchester United untuk PSG di musim panas untuk biaya sebesar € 63.000.000 dan sejalan untuk memulai melawan Malmo di Parc des Princes, pada hari selasa yang akan menjadi pertandingan pertama di Liga Champions sejak membantu Real Madrid merebut trofi pada tahun 2014.

Angel Di MAria

Pemain Argentina internasional itu mengatakan ia berharap untuk segera bermain di kompetisi tertingi eropa itu sekali lagi, karena ia tidak bermain di kompetisi tertinggi eropa itu sangat bermain di United.

“Musim lalu adalah musim yang sulit bagi saya. Saya tidak bermain banyak dan sulit menonton Liga Champions di televisi ketika saya telah memenangi nya pada musim sebelumnya dengan Madrid,” kata Di Maria dalam sebuah wawancara dengan Le Parisien.

“Pada hari Selasa saya akan merasakan emosi yang sama seperti yang telah saya setiap kali sejak pertandingan pertama saya untuk Benfica. Ini adalah kompetisi yang megah.namun saya bahagia sempat bermain bersama United”

Di Maria membuat start pertamanya sebagai pemain PSG pada Jumat dalam laga yang berakhir imbang 2-2 di Ligue 1 kala menghadapi Bordeaux.

Pemain sayap itu mengatakan dia senang telah menempatkan waktu di Old Trafford di belakangnya setelah bertahan hubungan yang sulit dengan Louis van Gaal dan mengatakan ia juga sempat merasa takut saat rumah nya kemalingan

“Jujur, pada awalnya itu adalah sebuah langkah yang sulit, butuh waktu lama beradaptasi dengan kota tempat tinggal, namun secara keseluruhan saya senang telah menjadi bagian dari Manchester United.

“Meski Saya tidak mendapatkan hasil yang sangat baik dengan pelatih, jadi saya pikir keputusan untuk bergabung Paris adalah solusi terbaik. Ditambah lagi sejak peristiwa yang mengalami keluarga saya, anak dan istri saya dalam keadaan yang takut.

“Dari kecil saya lihat, kehidupan kita di sini di Perancis menyerupai kehidupan di Spanyol atau Portugal. Dan saat ini kami 100 persen puas dengan tempat tinggal kami dsini.”

Pertandingan Selasa melawan Malmo akan melihat striker PSG Zlatan Ibrahimovic datang kembali melawan tim kampung halamannya dimana ia memulai karirnya di tahun 1999 bersama Malmo FF.

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :