andrea ronocchio

Agen bola online – Kehilangan dua bek tengah utama, Mats Hummels dan Neven Subotic dalam waktu yang cukup lama menjadi salah satu faktor di balik kesulitan yang dialami oleh Borussia Dortmund untuk bersaing di papan atas Bundesliga musim ini. Hingga pekan ke 17, mereka masih tercecer di peringkat empat dan tertinggal 12 angka dari Bayern Munich yang berada di puncak.

Untuk menambal lubang di lini belakang tersebut, Die Borussien bergerak di bursa transfer Januari untuk mencari pemain anyar. Nama bek tengah Internazionale, Andrea Ranocchia dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran. Selain memiliki kualitas yang mumpuni, Ranocchia juga punya keuntungan tersendiri karena masih bisa dimainkan di ajang Liga Champions musim ini.

Sky Italia melaporkan bahwa Inter menginginkan setidaknya 16 juta Euro bagi pemain berusia 25 tahun ini. Namun kubu Dortmund untuk sementara ini baru mau menyiapkan tawaran pembuka senilai 12 juta Pounds.

Ranocchia didatangkan Inter dari Genoa pada Januari 2011 lalu. Hingga saat ini, ia telah tampil dalam 104 laga di segala kompetisi dan mencetak tujuh gol.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :