Ancelotti kesal Ronaldo Buang banyak Peluang Emas Lawan Villarea

Ancelotti kesal Ronaldo Buang banyak Peluang Emas Lawan Villarea

Ancelotti kesal Ronaldo Buang banyak Peluang Emas Lawan Villareal – Pemain asal Portugal itu dinilai menyia-nyiakan beberapa peluang saat Real Madrid kini turun dua poin dalam imbang 1-1 Atas Villareal pada minggu malam.

Sial bagi sebagian orang, dimana Cristiano Ronaldo terdaftar untuk membuat 13 tembakan untuk Real Madrid di Blancos namun tetap mendapatkan hasil mengecewakan imbang di atasVillarreal pada hari Minggu, tetapi hanya berhasil mencetak gol dari titik penalti dan penampilan buruk Mega binntang asal portugal itu akhir-akhir meninggalkan pemimpin La Liga itu menjadi kurang inspirasi dari pemain sepak bola terbaik mereka.

Ini adalah malam yang sangat mengecewakan bagi Madrid. Melawan tim yang telah banyak berubah Villarreal setelah kehilangan banyak pemain utama mereka, Skuad asuhan Carlo Ancelotti diperkirakan akan membuat pekerjaan ringan dari laga tersebut. Sebaliknya, mereka membuat laga menjhadi sulit hidup dan menjatuhkan dua poin penting.

Villarreal mulai tampil menguat, seperti yang mereka lakukan saat kedua tim bertemu di El Madrigal awal musim ini. Kemudian, gol dari Luka Modric dan Ronaldo memberi Madrid kemenangan nyaman pada akhirnya.

Kali ini, Madrid membutuhkan penyelamatan luar biasa dari Iker Casillas dan tampil mengesankan dalam memblock sundulan oleh Dani Carvajal untuk menjaga mereka pada istilah level di babak pertama dan menciptakan sedikit peluang di ujung lain dari bek terbaik Villarreal Mateo Musacchio yang memulai laga di bangku cadangan.

Gareth Bale adalah pemain yang sangat mengecewakan, dengan menggunakan kaki kirinya ketika itu tampak lebih mudah untuk memasukan bola namun ia gagal untuk menemukan target , begitu juga dengan sundulan dari jarak dekat nya. Hal tersebut meninggalkan frustasi baik bagi pemain dan fans dimana mereka hanya bisa membuat shoot on target tapi tidak bisa membuat go,Tapi setidaknya Bale terlibat atas panlty yang didapatkan Ronaldo, namun tim lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang dengan skor 1-1.

Untuk bermain sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain ibcbet bola dan casino , number game, keno, dapat dibaca panduan CARA DAFTAR IBCBET

Untuk bermain poker online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR POKER ONLINE

Comment :