Ancelotti 1

Ancelotti Desak Milan Berikan Mihajlovic Waktu – Carlo Ancelotti masih percaya dengan Sinisa Mihajlovic meskipun Milan berada di posisi bawah ke Serie setelah mengecap kekalahan keempat mereka kala melawan Napoli.

Carlo Ancelotti telah mendesak AC Milan untuk menunjukkan kesabaran dengan pelatih kepala baru mereka yakni Sinisa Mihajlovic.

Ancelotti 1

Mantan pelatih Fiorentina dan Sampdoria sudah di bawah tekanan kuat di San Siro setelah kekalahan mengejutkan 4-0 untuk Napoli membuat empat kekalahan dalam tujuh pertandingan Serie A musim ini.

Ancelotti memenangi Liga Champions dua kali dan Scudetto sekali selama masa pemerintahan delapan tahun sebagai pelatih kepala Milan antara 2001 dan 2009. Dimana pelatih usia 56 tahun itu sempak menolak kesempatan untuk menggantikanFilippo Inzaghi yang dipecat di dekat-musim dan ia merasa klub harus mempertahankan kepercayaan dengan Mihajlovic setelah Pelatih asal Serbia itu terpilih untuk mengambil kursi kepelatihan di skuad Rossoneri

“Mihajlovic adalah seseorang dengan karakter, dengan pengalaman yang baik di Italia,” kata Ancelotti Corriere della Sera.

“Kami harus memberikan pelatih waktu.

“Apa yang salah di Milan? Ini merupakan penggabungan. Tapi kita tidak bisa kehilangan kepercayaan dan keyakinan, kita harus terus berjalan.

“Apa yang terjadi di Milan adalah seperti apa yang terjadi di Juventus setelah mencapai final Liga Champions.”

Serta Mihajlovic, klub CEO Adriano Galliani telah datang di bawah tekanan dari pendukung klub untuk perannya dirasakan dalam gagal untuk memudahkan perjuangan Milan atas musim baru baru ini

Pelatih kepala mantan Real Madrid melanjutkan: “Orang-orang memiliki kenangan singkat.

“Memprotes Galliani di Milan seperti memprotes Perawan Maria. Bagi saya dia masih sutradara terbaik di Italia.”

Adapun sang pelatih sempat menolak kesempatan untuk kembali ke Milan setelah dipecat oleh Real Madrid pada bulan Mei, Ancelotti mengklaim itu hanya kasus buruk untuk waktu nya di Estadio Santiago Bernabeu.
“Ketika ia belajar saya tidak akan tinggal di Madrid, Galliani datang kepada saya dan mengatakahn bahwa ia ingin saya di Milan, namun saya ingin istirahat setelah waktu yang buruk di Real Madrid,” katanya.

Untuk bermain Sbobet Casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :