guardiola 8

Ancelotti Berharap Guardiola Berhasil Di Bayern Munich Sebelum Berpisah – Pelatih baru Bayern Munich Carlo Ancelotti berharap pelatih pendahulunya itu berhasil selama bulan-bulan terakhirnya bertugas menyusul berita dari perubahan.

Carlo Ancelotti mengatakan ia mendapat kehormatan untuk bergabung dengan Bayern Munich dan telah berharap nya teman Pep Guardiola keberuntungan untuk sisa musim ini dimana sang pelatih telah resmi mengakhiri masa kerjanya dengan skuad bundes liga tersebut.

guardiola 8

Bayern menegaskan pada hari Minggu bahwa Guardiola akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini, dengan Ancelotti untuk mengambil alih pada kontrak tiga tahun yang membuatnya bekerja bersama klub Bavarian sampai 2019.

Guardiola telah memenangkan Bundesliga di setiap dua musim pertamanya bertugas dan di jalur untuk membuatnya tiga berturut-turut, dengan Bayern saat ini beraad di posisi atas dengan delapan poin sebelum mereka masuk ke istirahat musim dingin.

Mantan pelatih Barcelona belum mengangkat Liga Champions di Bavaria meskipun dan, harus ia gagal melakukannya musim ini, Dan Piala Eropa sendiri merupakan spesialis Ancelotti yang di harapkan akan menjadi penerus yang baik untuk Bayern Munich bisa sukses di Kancah liga eropa.

Untuk bermain sbobet bola dan cara membaca pasaran bola (handicap, over/under, correct score, 1×2) dapat dibaca panduan CARA┬áMEMBACA PASARAN┬áSBOBET BOLA

Ex- pelatih AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain dan bos Real Madrid baru baru ini mem posting pesan di media sosial setelah konfirmasi pengangkatannya, mengungkapkan kegembiraannya untuk mengambil peran di klub raksasa tersebut.

“Ini suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari klub besar musim depan ini, Bayern Munich,” katanya.

“Ketika saya tahu kepentingan klub saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lainnya.”

Ancelotti juga menawarkan dukungannya bagi Guardiola sebagai pelatih untuk bisa mengejar kesuksesan domestik dan kontinental selama bulan bulan terakhir di klub

“Saya benar-benar berharap FC Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola yang terbaik untuk musim ini,” tambahnya.

“Saya berharap suatu yang menggembirakan dan Natal yangd amai untuk seluruh penggemar semua Bayern dan untuk Anda semua.” Tutup pelatih yang sukses di Liga champion tersebut setelah resmi akan menjadi pelatih Bayern Munich

Untuk menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :