Ancelotti 2

Ancelotti Benarkan Miliki Niat Kembali Ke Chelsea – Jose Mourinho adalah sosok yang tepat untuk membalikan keadaan pasca kemerosotan Chelsea, hal tersebut disampaikan menurut Carlo Ancelotti, yang mengatakan bahwa ia masih terbuka untuk peluang kembali ke Chelsea.
Carlo Ancelotti akan terbuka untuk masa kerja kedua di Chelsea, tapi menegaskan Jose Mourinho akan tetap bertanggung jawab atas sang juara Premier League saat ini.

Ancelotti 2

Kekalahan 1-0 pada hari Sabtu di Stoke City merupakan kekalahan ketujuh Chelsea di 12 pertandingan liga musim ini, meningkatkan tekanan pada Mourinho di Stamford Bridge

Ancelotti sempat membawa chelsea juara pada tahun 2010, meskipun ia diberhentikan oleh pemilik Roman Abramovich setelah finish sebagai runner-up Manchester United 12 bulan kemudian.

Meskipun demikian, Ancelotti yang saat ini tanpa klub setelah berpisah dengan Real Madrid pada akhir musim lalu tidak membantah bahwa ia bisa saja kembali ke klub London, meskipun ia percaya Mourinho masih melakukan hal yang benar dengan klub.

“Saya akan tidak punya masalah dengan Chelsea,” Ucap sang pelatih yang memenangkan tiga kali liga champion kepada Daily Mail. “Mereka sudah memilih untuk menjaga dia, dan saya pikir mereka membuat pilihan yang baik.

“Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Jose tapi kami sangat akrab. Ketika kami memenangkan La Decima di Madrid, dia mengirimkan pesan ucapan selamat. Dan dia adalah pelatih yang terbaik untuk Chelsea. ”

Penilaian Ancelotti adalah bahwa anggota dari skuad Chelsea kekurangan motivasi untuk mengulang kemenangan musim lalu.

Pelatih Italia memprediksi tugas yang panjang dan sulit untuk Mourinho,namun ia yakin Mourinho akan membawa kembali kejayaan Chelsea

“Saya melihat dari jarak di Chelsea dan saya pikir mereka memenangkan gelar dengan mudah tahun lalu dan saya tidak berpikir mereka begitu termotivasi tahun ini,” tambah Ancelotti.

“Memang benar bahwa manajer harus mampu memotivasi pemain tetapi manajer tidak bisa memotivasi pemain jika pemain tidak motivasi diri. Tidak mungkin. Mereka telah kehilangan sesuatu dan sulit untuk di ubah..

“Tapi Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia, tidak diragukan lagi. Saya melihat bahasa tubuhnya dan dia baik-baik saja. Dia tidak begitu khawatir.

Untuk bermain taruhan sbobet dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :