morata

morata

Alvaro Morata Bahkan Tak Bisa Membayangkan Untuk Hengkang dari Juventus – Alvaro Morata mengatakan dia senang dengan kehidupan di Juventus saat ia menanggapi spekulasi menghubungkan dia dengan kembali nya dirinya ke Real Madrid.

Pada hari Kamis, laporan mengatakan Real Madrid tampak siap mengaktifkan klausul rilis dalam kontrak Morata dengan juara Serie A.

Morata bisa kembali ke Real untuk biaya yang telah ditentukan setiap saat dalam tiga tahun setengah tersisa di kontrak nya saat ia menandatangani kontrak dengan Juve setelah pindah ke Turin musim panas lalu.

Setelah gol kemenangan oleh pemain yang berusia 22 tahun di Manchester City di Liga Champions, Rabu, Presiden Real Florentino Perez memuji kemajuan yang telah dibuat pemain di Italia dan menyarankan dia bisa kembali ke Bernabeu.

Tapi Morata mengatakan kepada televisi Mediaset: “Saya senang di Juventus dan saya benar-benar bahagia di sini, dan tidak bisa membayangkan diri saaya berada di klub lain..”

Dalam wawancara lain dengan Sky Sport Italia, pada hari Jumat, pemain depan itu mengatakan tawaran dan rumor rumor yang datang seputar kepindahan nya tidak akan di anggap serius dan mengatakan bahwa saat ini ia hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya bersama Juventus”

Laporan di Italia mengatakan Juventus siap menawarkan Morata kontrak baru, tapi Morrata mengaku tidak ambil tau akan hal tersebut dan mengatakan: “. Saat ini aku hanya berpikir tentang babak keempat pertandingan di Serie A. Saya tidak berpikir tentang hal lain”

Pada hari Kamis, surat kabar Spanyol Marca melaporkan Perez mengatakan: “. Kami bisa membawa dia kembali, karena dalam Hal ini ia telah berkembang, dan pada akhir musim kita bisa mengaktifkan kembali Klausul kontrak nya untuk membawa ia kembali ke Real Madrid.”

Namun, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juve tertarik untuk menyelesaikan kesepakatan baru untuk Morata.ditambah lagi sang pemain secara terang-terangan telah menolak untuk kembali ke Real Madrid dan hanya ingin bermain bersama Juventus setidaknya hingga kontraknya bersama klub turin tersebut berakhir.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :