Allegri

Allegri mengatakan bahwa timnya masih gugup – Kekalahan keempat Juventus musim ini meninggalkan pelatih Massimiliano Allegri marah dengan babak pertama karena timnya menghasilkan kinerja yang buruk pada pertandingan dimana mereka kalah 1-0 ataa Sassuolo

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui timnya menderita masalah pada mental saat mereka kalah 1-0 di Sassuolo, namun menolak untuk menyalahkan pemainnya muda untuk hasil buruk yang mereka terrima.

Allegri

Giorgio Chiellini diusir dari lapangan setelah Nicola Sansone telah memberikan Sassuolo babak pertama keuntungan untuk memimpin, dan juara Serie A berjuang untuk menemukan ritme namun hingga peluit panjang di bunyikan mereka akhirnya harus mengakui kekalahan mereka lagi

Skuad asuhan Allegri tanpa Claudio Marchisio yang menderita flu dan dia beristirahat bersama pemain berpengalaman Sami Khedira setelah menang 2-0 atas Atalanta di outing Juventus sebelumnya.

Dengan kekurangan pemain membuat juventus menurunkan sebagian pemain mudanya, namun sayang mereka harus bermain dengan 10 orang setelah insiden kartu merah.

“Kami berkomitmen untuk menjaga diri dari membuat pelanggran di sekitar daerah sebelum kami kebobolan gol. Kemudian kami bermain dengan 10 pemain dan kami gugup,” kata Allegri.

“Dengan banyak nya pemain muda di tengah lapangan,kita harusnya bisa kerja keras, tapi ini bukan alasan.

“Setiap pemain akan bertanggung jawab -.. Bahkan saya, kita, semuanya harus melakukan yang lebih baik Kami memiliki reaksi yang baik, dan kami harus senang dengan hal ini, tetapi juga marah tentang apa yang dilakukan di babak pertama.”

Juventus telah mengambil hanya tiga kali kemenangan dari 10 pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini dan Allegri mengatakan mereka tidak boleh kembali kalah untuk tetap bisa menjaga asa dalam perburuan gelar juara
“Malam ini layak mendapatkan kekalahan,” katanya. “Kami harus menghindari kekalahan lagi dan lagi

“Kami kalah setelah menerima tembakan ke gawang dari tendangan bebas, dan ini mengatakan banyak tentang apa yang kami lakukan.”

Juventus saat ini duduk di posisi ke- 12 dalam tabel klasemen, 11 poin di belakang pemimpin AS Roma.

Untuk membuka situs yang dblokir dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA SBOBET YANG DIBLOKIR

Untuk bermain Maxbet bola dan casino number game dapat dibaca panduan CARA DAFTAR MAXBET

Comment :