allegri 4

Allegri Larang Simone Zaza Untuk Pindah – Simone Zaza mencetak dua gol untuk membantu Juventus melumat rival sekotanya Torino di Coppa Italia dan Massimiliano Allegri mengatakan bahwa ia telah meminta sang pemain untuk tinggal dan bertahan di Bursa transfer januari mendatang dengan menolak tawaran tawaran yang di ajukan klub lain

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kepada Simone Zaza bahwa ia akan tetap berada di tempatnya di jendela transfer Januari mendatang karena sang pemain saat ini di butuhkan di Real Madrid.

allegri 4

Striker membuat sebagian besar kesempatan untuk memulai pertandingan untuk pertama kalinya sejak Oktober dengan mencetak dua gol di pertandingan yang mendebar timnya kala menang 4-0 atas rival sekotanya Torino di Coppa Italia, pada hari Rabu.

Zaza, yang kini berusia 24 tahun itu kini telah menjaring lima kali gol hanya dalam empat pertandingan sebagai pemain inti dan telah bermain sebanyak 10 jumlah penampilan di semua kompetisi, tapi Allegri telah menyuruhnya untuk membuang pikiran dari langkah pinjaman, meskipun statusnya saat ini berada di belakang Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata di skuad utama Juventus

“Kompetisi untuk tempat yang baik dalam sebuah tim adalah hal yang bisa membuat anda menjadi pemain besar, jika Anda tidak dapat mencapai hasil yang baik maka anda harus terus bersaing menjadi yang terbaik,” Allegri seperti dikutip oleh Gazzetta dello Sport.

“Pada bulan Januari, bahkan jika ia meminta untuk hengkang dari klub ini, ia tidak akan diizinkan untuk meninggalkan klub bahkan secara pinjaman. Simone harus berjuang untuk haknya untuk bermain di sini dan bisa digunakan hal itu untuk melakukan kompetisi.

“Dia harus berusaha untuk bermain untuk Juventus, seharusnya tidak menjadi sebaliknya, dia harus berusaha di sini.”

Setelah kemenangan mereka, Juventus menghadapi pertandingan tandang melawan Lazio atau Udinese di perempat final Copa Italia, dan hingga saat ini Juventus telah kembali ke masa masa terbaik mereka kembali setelah perfoma yang melempem pada awal musim.

Untuk menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :