Allegri 9

Allegri Akan Bergabung Dengan Chelsea – Massimiliano Allegri dilaporkan saat ini menjadi pelopor yang sangat tepat untuk mengelola Chelsea musim depan dengan klub the blues saat ini masih membutuhkan pelatih setelah menunjuk guss hiddink untuk menjadi pelatih sementara mereka.

Mantan pelatih Giovanni Galeone mengharapkan bos Juventus Massimiliano Allegri untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho di Chelsea dan bisa saja pada musim depan mantan pelatih ac milan tersebut akan bersama skuad the blues.

Allegri 9

pelatih yang telah dua kalu menjadi pemenang gelar serie a Allegri dilaporkan pelopor untuk mengelola Chelsea musim depan setelah Mourinho pergi dengan persetujuan bersama pada bulan Desember silam karena serangkaian hasil yang buruk di dapatkanya pada msuim iini.

Namun Allegri terus mengecilkan rumor yang mengatakan ia pindah ke Stamford Bridge dan Liga Premier dengan kontraknya di Juventus tidak akan berakhir sampai 2017 ini.

Tapi Galeone, yang melatih Allegri selama karirnya bermain, percaya bahwa pelatih Italia yang berusia 48 tahun cukup lengkap sebegai pelatih untuk berhasil di Inggris saat ia memutuskan hengkang dari italia .

“Saya pikir Max akan pergi ke Chelsea dan akan melakukannya dengan sangat baik, dia memiliki kualitas yang hebat untuk menjadi pelatih di liga primer” kata mantang pelatih yang berusia 75 tahun itu Radio Radio.

“Allegri melakukan hal-hal yang luar biasa, bahkan jika klub gagal untuk membeli pemain yang dia minta musim panas lalu: dari Mario Gotze, hingga Isco dia tetap bisa meracik skuad dengan sangat baik.

“Bagi saya, dia akan meninggalkan Italia, dan saya melihat dia pergi ke Inggris karena kesepakatan pemilik Chelsea Roman Abramovich yang selalu menjadi hal yang benar-benar fantastis.

“Sebagai salah satu dari lima pelatih terbaik di dunia, ia harus meninggalkan Juventus, tidak masuk akal baginya untuk tetap tinggal di Italia lagi , .”

Juventus terbang tinggi pada musim ini dan di jalur untuk meraih Scudetto kelima berturut turutt di tengah kemenangan beruntun 14-permainan mereka sejauh iini di Serie A

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :