Sam Allardyce 1

Allardyce Bela Defoe – Sam Allardyce menolak untuk percaya bahwa Jermain Defoe sengaja menyikut pemain Manchester City Nicolas Otamendi kala kedua tim ini bertemu.

Sam Allardyce telah memberikan pernyataan untuk membela striker Sunderland yakni Jermain Defoe setelah ia menarik kemarahan dari pemain Manchester City Nicolas Otamendi.

Sam Allardyce 1

Sergio Aguero mencetak satu-satunya gol dari permainan dimana manchster city terus membuntuti sang pemimpin Liga Premier Leicester City pada pertandingan yang berlangsung pada hari Selasa.

Otamendi sangat marah dengan Defoe setelah bentrokan fisik yang dianggap menjadi sentuhan siku yang disengaja, namun Allardyce mengatakan itu tidak dalam karakter orang Inggris untuk melakukan hal seperti itu.

“Jermain Defoe tidak siku siapa dengan sengaja. Mereka membuat keributan besar tentang hal itu dan itulah yang mereka lakukan,” kata Allardyce Sky Sports setelah pertandingan member pernyataan yang membela pemain nya.

“Itu sebagian besar pemain asing, mereka membuat keributan besar itu Itu di alam mereka -. Saya tidak mengatakan itu salah, itu dalam cara mereka dibesarkan namun itu tidak terjadi untuk orang orang inggris.

“Mereka bereaksi dengan cara yang lebih mudah menguap untuk insiden seperti itu dari yang kita lakukan. Kami menerima itu tapi saya tidak berpikir Jermain sengaja melakukannya, hal itu hanya di lebih lebihkan agar mereka bias menemukan kesalahan kami.” tambahnya

Allardyce juga mengatakan bahwa wasit lebih toleran dengan pemain City daripada pemain pemain nya sendiri pada pertandingan yang dimenangkan oleh manchster city tersebut.

“Wasit sangat toleran dengan pemain pemain manchster city dan itu tidak benar,” katanya.

“Mereka berkomitmen terhadap total 16 pelanggaran namun butuh 12 atau 13 pelanggaran sebelum ia memberikan kartu kepada salah satu pemain mereka.

“Kami hanya melakukan sekita tiga atau empat pelangran ketika dan ia langsung memberikan kartu kuning untuk pemain pertama kami di babak kedua, jadi saya pikir dia sangat toleran dengan City disbanding dengan kami.” Tutup nya setelah pertandingan dimana sunderland dikalahkan oleh manchetser city.

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :