www.merdekabet.com

Merdekabola – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengatakan kalau ia menantikan sesi latihan bersama tim nasional Inggris menjelang Piala Dunia bulan depan.

Dalam keberhasilan the Gunners menjuarai Piala FA akhir pekan lalu, pemain berusia 22 tahun ini menjadi pemain pengganti dan tampil selama 15 menit di babak extra time.

Wilshere sempat mengalami beberapa cedera musim ini, tetapi ia mengatakan kalau ia merasa siap untuk tampil di Brasil bersama the Three Lions.

“Saya merasa siap dan tajam untuk Portugal (tempat latihan tim nasional Inggris berlangsung),” ujar Wilshere. “Saya akan menikmati piala ini (Piala FA) dan berharap akan berangkat bersama Inggris. Ini adalah perasaan saya pertama kali bisa memenangkan sesuatu dan tidak ada yang lebih baik dari ini.

“Saya sudah berlatih selama tiga pekan. Saya tidak masuk ke dalam skuat karena saya telah setuju dengan manajer (Wenger) kalau saya harus mendapatkan kebugaran.

“Saya sudah masuk dalam skuat di dua pertandingan terakhir dan bermain selama total 45 menit. Saya merasa segar dan satu minggu latihan di Portugal akan menjadi hal yang baik untuk saya.”

Wilshere sudah tampil dalam 15 pertandingan bersama Inggris sejak menjalani debutnya di tahun 2010.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :