verratti

Merdekabola –  Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti mengaku berharap dipanggil Cesare Prandelli masuk skuad Italia untuk Piala Dunia 2014 Brasil. Meski begitu, ia menyatakan tak akan patah arang jika tak mendapat kesempatan kali ini.

“Bermain di Piala Dunia akan menjadi impian yang menjadi kenyataan bagiku. Aku berharap mendapatkan kesempatan. Namun, jika tidak, aku akan terus mengembangkan permainanku dan berkembang sebagai pesepak bola,” aku Verratti.

“Aku berpikir tentang Piala Dunia, tentu saja. Namun, itu tak membuatku stres. Aku menunggu pengumuman (skuad dari Prendelli) dengan tendang,” tambahnya.

Sebelumnya, Prandelli mengatakan bahwa dirinya tak menutup pintu bagi siapa pun. Menurutnya, ia akan menilai pemain berdasarkan performa dan kebugaran fisik.

Verratti sendiri tak mengalami masalah kebugaran selama membela PSG musim ini dan mendapatkan jatah bermain cukup reguler, mengingat ia baru berusia 21 tahun. Dari 36 pertandingan Ligue-1 yang telah dimainkan PSG, Verratti bermain 28 kali, dengan enam di antaranya sebagai pengganti.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :