van der sar

Merdekabola – Mantan penjaga gawang timnas Belanda, Edwin van der Sar menilai bahwa negaranya hanya memiliki peluang kecil untuk melaju jauh di Piala Dunia 2014.

Belanda merupakan finalis Piala Dunia empat tahun lalu di Afrika Selatan. Sayangnya mereka kalah 0-1 dari Spanyol ketika itu.

Pada tahun ini banyak pemain-pemain senior tidak dipanggil oleh Louis van Gaal. Sang pelatih lebih memilih mempercayakan kepada pemain-pemain muda lainnya.

Hal itulah yang diyakini Van der Sar menjadi faktor utama sulitnya peluang Belanda mengulangi untuk mengulangi empat tahun lalu.

“Kami berada dalam posisi yang sulit sekarang ini, kami tidak memiliki 10 atau 11 pemain kelas dunia di dalam tim kami. Mungkin kami memiliki tiga atau empat tapi mereka sudah tidak lagi muda,” ujar Van der Sar di situs resmi FIFA.

“Jadi ini adalah waktu untuk generasi muda pemain Belanda mengambil kemenangan bagi yang sudah tua, semoga saja hal itu dapat tercapai. Pertama dengan klub mereka dan kemudian di timnas. Sudah sedikit lebih sukses dari tiga tahun terakhir. Tidak empat tahun karena empat tahun yang lalu kami berada di final.”

Sekitar 13 pemain Belanda yang disiapkan oleh Louis Van Gaal pada Piala Dunia tahun ini masih berusia sekitar 23 tahun atau di bawahnya.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :