www.merdekabet,com

Merdekabola – Gelandang Hamburg, Rafael van der Vaart menegaskan kalau rumor yang menyebutkannya akan bergabung dengan Besiktas tidaklah benar.

Mantan gelandang Spurs ini tetap dipanggil ke dalam skuat sementara Belanda untuk Piala Dunia meski klubnya tampil mengecewakan di musim 2013-14.

Setelah berhasil menghindari degradasi di Bundesliga, Van der Vaart mengatakan kalau ia mengabaikan semua spekulasi tentangnya.

“Saya sudah mendengar tentang ketertarikan dari Besiktas. Tetapi tidak ada kebenaran dalam kabar itu,” ujar pemain berusia 31 tahun ini.

“Kami sudah berhasil mengamankan tempat di Bundesliga dengan Hamburger SV dan sekarang saya hanya berfokus ke turnamen Piala Dunia yang akan saya mainkan.”

Kontrak kapten Hamburg ini akan berakhir musim panas tahun depan dan direktur umum Oliver Kreuzer berharap kalau Van der Vaart akan menyelesaikan kontraknya di Imtech Arena.

Kreuzer mengatakan: “Ia memiliki kontrak yang masih berjalan di klub. Saat ini saya berharap ia akan menyelesaikan kontraknya.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :