www.merdekabet.com

Merdekabola – Barcelona telah memastikan bahwa Tata Martino telah keluar dari jabatannya sebagai kepala pelatih klub tersebut, setelah Blaugrana mendapat hasil seri 1-1 saat melawan Atletico Madrid di pertandingan terakhir mereka dalam ajang La Liga pada musim ini.

Harapan Barca mendapatkan silverware pada tahun 2013/14 ini telah musnah, setelah bertanding melawan Atletico Madrid dengan hasil seri 1-1 pada hari Sabtu lalu. Gol pertama dicetak oleh Alexis Sanchez pada babak pertama, namun, Diego Godin mengejar ketinggalan pada babak kedua sekaligus menutup pertandingan dengan hasil imbang.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya setuju dengan keputusan klub Barcelona, sudah waktunya saya berhenti melatih klub ini,” ujar Martino.

“Disamping itu, saya bangga menjadi pelatih tim ini. Saya mengagumi para pemain tim ini baik dari luar maupun dalam hati mereka, karena mereka selalu berusaha mengejar impian mereka sampai akhir.”

“Saya juga ingin meminta maaf karena tidak dapat menjadi juara seperti yang diinginkan oleh para penggemar Barca. Kami tidak berhasil mendapatkan piala seperti yang sudah sering klub ini dapatkan dari tahun ke tahun. Kami sudah berusaha dengan maksimal, namun, tim lawan bermain dengan lebih baik.”

“Saya juga ingin memberikan selamat kepada Atletico Madrid untuk musim ini yang sangat luar biasa bagi mereka. Mereka telah berjuang dan pantas mendapatkan gelar juara La Liga.”

“Namun, diatas ini semua, saya ingin berterima kasih kepada para pemain Barcelona. Mereka adalah pemain yang berkualitas baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :