merdekabet

Merdekabola – Daniel Sturridge merasa yakin kalau Liverpool akan lebih baik lagi musim depan dan mengatakan kalau kegagalan musim ini akan membuat mereka semakin lapar akan kesuksesan tahun depan.

The Reds pada akhirnya hanya menjadi runner-up dari Manchester City, tetapi Sturridge, yang mencetak 21 gol musim ini mengatakan kalau skuat akan berkembang musim depan.

Sturridge mengatakan: “Kami semua lapar akan kesuksesan dan para pendukung pantas mendapatkan kesuksesan. Mereka telah memberikan dukungan yang luar biasa sejak menit pertama sampai akhir dan saya meminta maaf kepada mereka karena tidak bisa memenangkan Premier League.

“Saya akan melakukan segala-galanya yang saya bisa, seperti yang akan dilakukan rekan setim saya. Kami akan mencoba dan memastikan kami melakukan itu (menjuarai liga) musim depan. Saya yakin kami bisa. Musim depan akan menjadi tahun yang besar untuk kami dan saya sudah menantikannya.

“Saya pikir skuat ini tidak dapat dipercaya. Kami sudah melakukan hal yang benar-benar baik dan saya memperkirakan kami akan terus menekan musim depan.”

Liverpool menutup musim 2013-14 dengan kemenangan 2-1 atas Newcastle akhir pekan lalu.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :