merdekabet

Merdekabola – Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku bahwa dia akan mempertimbangkan “proyek lain”, setelah Juventus berhasil mengalahkan Roma dengan hasil akhir 1-0 pada hari Minggu kemarin.

Pablo Daniel Osvaldo menggantikan Fernando Llorente hanya untuk mencetak gol pada menit ke-94 ke gawang Roma. Juventus berhasil mengumpulkan 99 poin dan memecahkan rekor poin yang di cetak oleh Inter pada tahun 2006-07.

Dengan kemenangan Scudetto tiga kali berturut-turut, Conte yang telah menjadi salah satu pelatih terbaik di Italia telah menarik banyak perhatian klub besar dari berbagai negara.

“Sekali lagi saya katakan, 3 tahun belakangan ini sangatlah luar biasa bagi saya, dan saya telah meminta sangat banyak dari para pemain saya yang telah memberikan apa yang saya inginkan,” ujar Conte pada Sky Sport Italia.

“Sebenarnya, saya tidak ingin meninggalkan klub ini. Namun, jika memang saya terpaksa harus keluar dengan rasa kecintaan dan hormat saya pada tim ini, saya mungkin akan memikirkan proyek saya yang lain.”

“Hal ini seringkali saya pikirkan, dan saya sudah menjelaskan apa yang saya inginkan kepada klub kami. Secepatnya kami akan menjelaskan semuanya kepada publik. Yang terpenting bagi saya adalah, kami berhasil memenangkan gelar juara Serie A dan menulis sejarah baru dengan tim ini.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit

Comment :