merdekabet

Merdekabola – Sergio Ramos menyatakan bahwa Real Madrid telah gagal memenangkan La Liga pada musim ini. Ia Merasa bahwa timnya telah membuang kesempatan untuk mendapatkan gelar juara.

Madrid telah mengalami kekalahan 2-0 saat melawan Celta de Vigo pada hari Minggu kemarin, dan terpaksa harus gugur dalam perebutan gelar juara La Liga pada musim ini.

“Setelah melakukan hal yang luar biasa pada musim ini, tim kami membuang kesempatan untuk memenangkan gelar juara La Liga dengan langkah yang sangat buruk,” ujar Ramos.

“Kami terpaksa harus pulang kerumah dengan rasa kecewa, karena telah membuang kesempatan unik yang kami miliki. Kami telah berusaha dengan maksimal di lapangan. Namun, tidak seharusnya kami membuang kesempatan seperti ini.”

“Akan tetapi, kami tidak bisa terus-menerus berkecil hati. Kami harus merubah cara bermain dan berpikir kami dari beberapa pertandingan sebelumnya. Sekarang waktunya kami untuk fokus ke pertandingan selanjutnya.”

“Kami masih mempunyai pertandingan final Liga Champions, dan pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting. Madrid mampu melakukan segala hal, kami harus melupakan kekalahan kami di La Liga dan mengalahkan Atletico Madrid di pertandingan final mendatang.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :