www.merdekabet.com

Merdekabola – Wayne Rooney berambisi untuk membuktikan kemampuannya pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Di dua Piala Dunia sebelumnya, 2006 dan 2010, striker Manchester United ini gagal bersinar karena kebetulan mengalami masalah fisik. Ia tidak mampu mencetak gol sama sekali pada dua turnamen tersebut.

Kini, untuk membayar hasil buruk yang ia alami pada dua kompetisi sebelumnya. Rooney mengungkapkan bahwa tahun ini ia sudah berada di puncak kondisinya dan ingin membawa The Three Lions menjadi juara dunia.

“Tentunya saya pernah berada di posisi ini sebelumnya dan saya menjanjikan apa yang dapat saya lakukan namun itu tidak bisa terjadi,” ujar Rooney kepada reporter.

“Menurut saya, pada Piala Dunia 2018 saya akan sudah cukup tua dan akan menjadi sulit bagi saya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan yang saya miliki.”

“Jadi saya percaya bahwa tahun ini akan menjadi yang terbesar dan untuk terakhir kalinya bagi saya. Saya merasa bisa mengeluarkan seluruh kemampuan saya sekarang. Saya sudah mempersiapkan segalanya untuk pergi ke turnamen ini.”

“Saya yakin kami bisa melaju dengan jauh. Target kami adalah memenangkan turnamen ini. Maka itu kami mempersiapkannya dengan baik dan berharap banyak. Dengan sedikit keberuntungan kami pasti bisa melakukannya.”

Inggris berada di Grup D bersama dengan Italia, Uruguay, dan Kosta Rika.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :