www.merdekabet.com

Merdekabola – Striker baru Liverpool, Rickie Lambert mengatakan kalau ia memiliki tujuan untuk bekerja keras dan meraih kesuksesan di klub barunya.

Lambert sudah resmi bergabung dengan the Reds dan menjadi pemain pertama yang didatangkan di jendela transfer musim panas ini setelah menyelesaikan kepindahannya dari Southampton dengan nilai transfer sekitar 4 juta Poundsterling.

Berbicara melalui stasiun TV klub, pemain tim nasional Inggris ini mengatakan: “Saya tidak mempercayai ini, ini benar-benar gila. Saya sangat senang. Para pendukung pasti akan merasa senang karena kini saya merupakan seorang Liverpudlian, hal ini akan berarti banyak untuk mereka.

“Tetapi saya juga tahu hal yang terpenting. Saya harus bekerja keras dan meraih kesuksesan, itulah yang saya rencanakan. Transfer ini berarti segala-galanya untuk saya dan saya yakin saya bisa membawa klub ini terus maju ke depan.”

Setelah kepindahannya dari Southampton, rekan setim Lambert, Adam Lallana juga terus diberitakan akan bergabung dengan Liverpool. Bahkan beberapa media di Inggris menyebutkan kalau Lallana sudah mengatakan kepada pihak klub kalau ia ingin meninggalkan St Mary’s Stadium.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :