pogba juventus

Merdekabola – Belakangan masa depan Paul Pogba terus saja diusik sampai membuat si pemain Juventus itu harus membantahnya, sekaligus menegaskan ingin lama berseragam hitam-putih.

Pogba sempat santer disebut-sebut bakal meninggalkan Turin akhir musim ini akibat tak kunjung mendapat kontak baru dari klub. Paris St. Germain, AS Monaco, Real Madrid, dan klub lamanya Manchester United menjadi sederet klub meminatinya.

Setelah sebelumnya, Agen Pogba, Mino Raiola, menyatakan kliennya tak ingin meninggalkan Juve. Kini giliran Pogba yang menegaskan kesetiaannya untuk terus bersama klub asal Turin itu.

“(Saya) bernilai 70 juta euro? Saya tak berpikir soal bursa transfer, saya hanya peduli dengan penampilan saya. Saya tak pernah berpikir atau bicara tentang transfer ke klub manapun,” kata Pogba kepada La Stampa seperti dikutip Sky Sports.

“Saya mempunyai kontrak dengan Juventus, jadi kita ini bicara tentang apa? Saya ingin terus di sini untuk menjadi juara,” sambungnya gelandang berpaspor Prancis itu.

Selain itu Pogba juga menampik kabar sudah berbicara peluang ke Madrid lewat mantan pemain timnas Prancis Zinedine Zidane. Disebut pembicaraan itu tak pernah terjadi

“Tak pernah ada telepon itu. Dan saya tak pernah bilang kalau saya ingin bermain di Real Madrid. Saya bilang kalau Real Madrid dan Manchester United adalah klub-klub besar, seperti Juventus,” lugas dia.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :