pjanic asroma

Merdekabola – Presiden AS Roma, James Pallotta, lagi-lagi harus menepis kabar soal Miralem Pjanic yang bakal meninggalkan klub musim panas ini. Tak hanya itu Pallotta juga memastikan Rudi Garcia masih akan jadi pelatih I Lupi musim depan.

Pjanic belakangan masa depannya dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub besar Eropa pada gelandang Bosnia Herzegovina itu. Mulai dari Paris St Germain, Barcelona, dan Manchester United meminati gelandang 23 tahun itu.

Apalagi saat ini pembicaran soal kontrak barunya dengan Roma belum capai kata sepakat. Namun itu bukan berarti Pjanic akan dilepas karena eks pemain Lyon itu masih jadi bagian dari proyek klub d masa depan.

“Pjanic akan tetap di Roma,” seru Pallotta kepada Sport Mediaset.

“Kami sudah berbicara dengannya, segalanya baik-baik saja. Semuanya bahagia di Roma,” sambungnya.

Tak cuma soal Pjanic, Pallotta juga memastikan bahwa posisi Garcia sebagai pelatih Roma tetap aman meski ada kabar bahwa pria asal Prancis itu akan pergi.

“Saya tidak mengerti mengapa orang-orang berpikir bahwa dia akan pergi. Garcia akan bertahan dengan kami selama mungkin,” seru orang Boston, Amerika Serikat itu.

“Roma di musim depan akan lebih kuat. Tim saat ini akan tetap seperti ini dan akan ada tambahan beberapa pemain baru juga,” demikian dia.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :