andrea pirlo italiano

Merdekabola –  Playmaker tim nasional Italia, Andrea Pirlo, merasa yakin mereka siap menghadapi Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung bulan depan di Brasil. Dia pun menilai Mario Balotelli akan menjadi bagian penting dalam skuad Azzurri, seperti halnya para pemain lain.

Pemain tengah Juventus ini mengatakan hal tersebut kepada Gazzetta TV mengenai turnamen empat tahun itu, yang tampaknya menjadi penampilan terakhir dia bersama Italia.

“Tim bertumbuh dengan baik, tampil bagus di Piala Konfederasi dan dengan nyaman menghadapi kualifikasi. Jadi saya pikir kami siap untuk menghadapi petualangan penting ini yaitu Piala Dunia,” ujar Pirlo.

“Kami berada di grup yang sulit, tetapi kami memiliki segalanya untuk melangkah ke babak selanjutnya.”

“Tim favoritku untuk menjadi juara adalah Brasil, karena mereka tuan rumah, kemudian Spanyol, Jerman dan Argentina. Meski demikian, masih ada sejumlah penantang.”

Italia tergabung di Grup D. Mereka akan bersaing dengan Inggris, Kosta Rika dan Uruguay, untuk memperebutkan dua tiket menuju ke babak 16 besar.

Mengenai Balotelli, Pirlo mengaku tak memiliki saran untuk striker AC Milan tersebut, karena dia sudah dewasa dan tahu bagaimana menjaga diri. Pirlo hanya menginginkan agar Balotelli bisa tampil di Piala Dunia dalam kondisi yang bagus, sehingga bisa menjadi bagian penting dari skuad Azzurri.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :