elkeson

Merdekabola – Upaya Napoli yang berjuang untuk mendapat tanda tangan Elkeson harus siap mendapat hadangan dari Inter, yang juga memiliki niat yang sama.

Striker berusia 24 tahun bergabung dengan Guangzhou Evergrande pada Januari 2013, dimana dia berhasil mencetak 35 gol dalam 39 pertandingannya di Liga Super China.

Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar di lapangan hijau berhasil membuat mata klub-klub besar Italia seperti Napoli dan Inter jatuh hati padanya.

Jelas pada musim panas nanti kedua klub Serie A tersebut akan mengusungkan tawaran mereka untuk pemain timnas Brasil, namun nominalnya sendiri belum bisa dipastikan berapa besarnya.

Jika dilihat dari segi keuangannya yang stabil, kemungkinan besar klub asuhan Marcelo Lippi tidak akan gampang goyah dengan setiap tawaran yang datang untuk mengambil pemain bintangnya.

Pemain dengan nama lengkap Elkeson de Oliveira Cardoso mengawali karir seniornya pada tahun 2009 bersama tim Brasil Vitoria dan beralih ke Botafogo tahun 2011, sebelum akhirnya berlabuh di Southern China Tigers tahun 2013.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :