mourinho2

Merdekabola –  Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan konfirmasi bahwa The Blues akan membeli seorang striker pada musim panas ini. Pasalnya, klub memang berusaha menajamkan lini depan setelah tanpa gelar pada musim ini.

Mourinho kembali lagi ke Chelsea pada Juni 2013 setelah meninggalkan Stamford Bridge selama enam tahun. Tetapi musim perdananya di London, The Special One gagal mempersembahkan trofi dan saat ini menempati peringkat ketiga Premier League.

Di pentas Liga Champions, Mourinho hanya mampu membawa Chelsea menembus babak semifinal. Langkah mereka dihentikan wakil Spanyol, Atletico Madrid, yang akan bertemu rival sekota, Real Madrid, pada babak final 24 Mei mendatang.

Atas kegagalan tersebut, manajer asal Portugal ini dengan gamblang mengatakan bahwa lini depan Chelsea memang sangat tumpul. Trio Samuel Eto’o, Fernando Torres dan Demba Ba dinilai kurang produktif karena total mereka hanya mengemas 18 gol pada musim ini.

Karena itulah, Mourinho menegaskan bahwa pembelian striker pada bursa transfer musim panas nanti, merupakan sebuah keharusan. Striker Atletico, Diego Costa, digadang-gadang bakal menjadi buruan utama karena dilaporkan telah ada kesepakatan untuk pindah ke Stamford Bridge pada akhir musim ini dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 663,188 miliar).

“Striker merupakan hal yang sedang kami bicarakan sejak lama,” ujar Mourinho, yang sempat menangani Inter Milan dan Real Madrid, sebelum kembali ke Chelsea.

“Pada Desember dan Januari, ketika kalian semua (pers) bertanya mengapa kami tak membeli seorang striker, saya dengan jelas mengatakan bahwa hal itu sedang diusahakan, bahwa kami tengah mempersiapkan untuk jangka panjang dan bukan jalan keluar sesaat.”

“Normal bahwa kami akan membeli seorang striker sekarang. Kami memiliki sejumlah striker bagus, pemain bagus, tetapi ini evolusi yang normal dari sebuah tim.”

“Semua orang ingin jendela transfer musim panas untuk melakukan perbaikan dan satu area yang kami ingin perbaiki adalah posisi striker.”

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :