merdekabet-ac milan derby

Merdekabola – Kemenangan atas Inter Milan menghadirkan euforia besar bagi pemain AC Milan. Calarence Seedorf mempersilakan pemainnya merayakan sukses tersebut, namun dimintanya langsung bersiap untuk menghadapi Atalanta.

Usai kalah 0-2 dari AS Roma pekan lalu, Milan berhasil bangkit dalam Derby Della Madonnia. Menjamu Inter di San Siro, Senin (5/5/2014) dinihari WIB, Rossoneri menang 1-0 berkat gol yang dibuat Nigel De Jong.

Itu menjadi kemenangan pertama Milan atas Inter dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi. Karenanya pemain Milan terlihat sangat gembira dengan capaian yang didapat.

Terlepas dari itu, poin penuh atas Inter juga membuka lebar peluang Milan untuk masuk Liga Europa musim depan. Karena masih harus mengejar poin untuk masuk enam besar, Seedorf menuntut pemainnya untuk langsung bersiap untuk laga berikutnya, meski dia tetap mempersilakan pemain menggelar pesta.

“Cara kami merayakan kemenangan bersama-sama di atas lapangan menunjukkan banyak hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Musim belum berakhir dan kami akan menghadapi pertarungan sulit dengan Atalanta pekan depan. Jadi kami akan menikmati kemenangan malam ini dan kemudian mulai mempersiapkan diri,” lanjut dia di Football Italia.

Meski menang atas Inter, masa depan Seedorf di Milan tak lantas jadi jelas. Dirinya terus dispekulasikan akan dipecat. Apalagi Adriano Galliani juga menolak memberi konfirmasi soal posisi Seedorf di Milan musim depan.

Saat disinggung soal hal tersebut, Seedorf menyebut kalau dirinya akan terus memberikan yang terbaik pada Milan. Soal kritik dan spekulasi yang terus datang dari media, itu disebutnya hal yang biasa.

“Saya terbiasa mengritik diri saya sendiri dan saya sudah melakukannya sepanjang karier saya. Saya menganggap diri saya seorang pemenang dan pemenang memberikan segalanya. Saya berterimakasih pada tim atas upaya yang mereka lakukan, saya menyimpan keyakinan sepanjang pekan, saya bisa melihat betapa konsesntrasinya mereka saat latihan,” sahut Seeodrf usai meraih kemenangan atas Inter.

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :