www.merdekabet.com

Merdekabola – Real Madrid belum menyerah dalam upaya mendapatkan Luis Suarez dari Liverpool yang menjadi target besarnya musim panas ini.

Media Spanyol mengabarkan bahwa Los Blancos akan menggoda The Reds dengan angka yang fantastis, kisaran 80 juta Euro untuk bisa memboyong Suarez dari Anfield.

Striker andalan Madrid saat ini Karim Benzema, tidak akan terpengaruh dengan penandatanganan Suarez, karena niat Presiden Florentino Perez adalah untuk memperkuat pilihan menyerang dari pelatih Carlo Ancelotti.

Sebenarnya Madrid dikabarkan telah membuat kesepakatan dengan Suarez pada tahun lalu, namun langkah itu terhenti ketika Raksasa Spanyol ini mendatangkan Gareth Bale.

Tapi saat ini penyerang timnas Uruguay itu tetap masuk dalam agenda belanja Perez, dan ingin terus mempersembahkan bintang di Santiago Bernabeu.

Pada dasarnya pelatih Ancelotti memiliki prioritas lain dalam pembelian pemain, namun bila Perez bersikukuh untuk memboyong suarez, nampaknya pelatih berusia 54 tahun itu akan sangat menerima kedatangan sang bintang.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :