www.merdekabet.com

Merdekabola – Fernando Llorente menegaskan bahwa pelatih Antonio Conte adalah tokoh utama dibalik suksesnya Juventus di kejuaraan Serie A pada kampanye mereka musim ini.

Klub besar Turin tersebut berhasil melampaui perolehan poin Roma dan Napoli dengan 102 poin, serta mendapatkan gelar Scudetto tiga kali berturut-turut. Disamping itu, Juventus juga berhasil mencetak rekor baru dengan perolehan poin terbanyak di kejuaraan Serie A.

“Saya tidak tahu apakah 102 poin sudah cukup bagi kami. Namun, hal ini adalah hadiah yang sangat luar biasa bagi kami, dan kami semua sangat senang mendapatkannya. Tahun ini adalah tahun yang sangat luar biasa,” ujar Llorente pada Sky Sport Italia.

“Pujian saya ucapkan untuk pelatih kami. Kami berusaha dengan keras sejak awal kejuaraan Serie A dimulai. Tanpa sedikitpun meredakan semangat kami, dan inilah kunci kesuksesan kami.”

“Mempertahankan konsentrasi adalah hal yang sangat sulit. Setelah mengamankan gelar Scudetto, sangatlah sulit bagi kami untuk berhenti memenangkan pertandingan yang tersisa, dan sekarang, kami berhasil menulis sejarah baru dengan 102 poin.”

Llorente berhasil mencetak 16 gol dari 34 pertandingannya dalam ajang Serie A pada musim pertamanya bersama Juventus sejak pindah dari Athletic Bilbao pada musim panas lalu.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :