www.merdekabet.com

Merdekabola – Beberapa media yang melaporkan, jika Liverpool sedang mencoba bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona, Alexis Sanchez.

Bianconeri sebenarnya telah lama dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun, yang mencetak gol sensasional saat bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

Dia telah mencetak 19 gol dalam 34 pertandingan Liga musim ini dan banyak pihak menilai bahwa Sanchez akan menjadi sosok yang serbaguna untuk Antonio Conte.

Kabarnya Old Lady dan Blaugarana sudah melakukan pembicaraan dan nilai 20 juta euro menjadi harga penyerang timnas Chili, namun dia akan menerima tawaran jika Conte tetap mengasuh klub.

Sekarang media menambahkan, jika klub Liga Premier, The Reds tidak akan begitu saja membiarkan Sanchez ke Italia, dimana mereka memberikan tawaran langsung sebesar 18 juta pound (22 juta euro) kepadanya.

Tapi keputusan kemana dia akan bergabung masih merupakan tanda tanya besar, jika dia memilih Turin, maka itu merupakan kali keduanya Sanchez berlaga di Serie A.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :