merdekabet

Merdekabola – Kekecewaan Barcelona tertuang jelas dalam laporan khusus yang mereka turunkan, tak lama usai tim hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Camp Nou (17/5).

Tambahan satu poin sudah lebih dari cukup untuk mempertegas keunggulan Atletico atas Barcelona di klasemen akhir. Mereka pun harus rela melihat rival asal Madrid tersebut mengangkat trofi juara di stadion kebanggaan mereka sendiri.

Berikut petikan laporan yang dimuat di situs resmi Barcelona, yang diberi judul ‘Titel Juara Terlepas’ :

“Barca pada akhirnya gagal mengangkat trofi kelima mereka di liga dalam enam tahun terakhir, usai Atletico Madrid menahan imbang mereka 1-1 di Camp Nou untuk menjadi juara dan memaksa Barca bertahan di peringkat dua.

Hanya kemenangan yang akan membuat hasil sebaliknya dan tim terus berusaha mencapai hal tersebut hingga akhir – kala Pinto maju ke kotak penalti di tendangan sudut terakhir – namun meski sempat unggul melalui Alexis di babak pertama, sundulan Godin membuat kedudukan menjadi seimbang usai istirahat dan sudah lebih dari cukup untuk memberikan tim satu poin dan gelar juara liga.”

Barcelona sendiri musim ini juga gagal menembus fase semifinal Liga Champions, usai dikalahkan Atletico Madrid.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :