www.merdekabet.com

Merdekabola – Verona telah resmi membeli jasa Juan Manuel Iturbe secara penuh dari Porto sebesar 15 juta euro dan sekarang bisa menerima tawaran yang jauh lebih besar.

Porto merilis sebuah pernyataan yang mengumumkan semua kesepakatan berjalan sukses, dimana Verona mengambil pilihan untuk mempermanenkan pemain pinjamannya senilai 15 juta euro.

Sebelumnya Dragoes hanya bersedia meminjamkan pemainnya ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi, namun sekrang dia telah resmi dimiliki klub Serie A.

Jelas harga yang ditetapkan untuk Iturbe diyakini akan melambung dengan cepat, mengingat penampilannya yang mengesankan di Italia membuat banyak klub mengincarnya.

Nama-nama tim besar yang berniat memiliki jasanya antara lain Juventus, Roma, Inter, Napoli, Paris Saint Germain. Sontak itu membuat Iturbe menjadi sosok transfer yang ramai dibicarakan.

Klub asuhan Andrea Mandorlini tampaknya akan mulai mengevaluasi setiap tawaran yang masuk, dimana mereka berharap mendapat keuntungan besar dari hasil penjualan Iturbe.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :