www.merdekabet.com

Merdekabola – Jepang yang akan menghadapi Pantai Gading pasti akan memanfaatkan kekuatan lini tengah mereka ketika menghadapi Pantai Gading di laga kedua Grup C Piala Dunia 2014 Brasil.

Memiliki beberapa pemain seperti Keisuka Honda, Shinji Kagawa, dan juga Yasuhito Endo membuat Jepang akan mencoba bermain menyerang dan memanfaatkan bola mati yang sering di eksekusi oleh Yasuhito Endo. Endo sendiri merupakan spesialis tendangan bebas di Jepang.

Keisuke Honda yang baru pindah ke Milan dari CSKA Moscow tentu saja ingin membantu negaranya melangkah jauh ke Piala Dunia 2014 di Brasil nanti, dirinya akan tampil menyerang bersama rekan-nya yang bermain di Manchester United, Shinji Kagawa. Kedua pemain ini terkenal memiliki umpan akurat dan juga tendangan yang terarah.

Dengan pengalaman sang pelatih Jepang, Albeto Zaccheroni, diperkirakan Jepang akan bermain menyerang dimana mereka akan memanfaatkan kekuatan lini tengah mereka dan di lini depan mereka akan bertumpu kepada Shinji Okazaki yang saat ini bermain di Mainz, tim asal Bundesliga.

Yasuhito Endo yang lahir di Kagoshima merupakan salah satu pemain paling senior di timnas Jepang, dirinya saat ini sudah berusia 34 tahun dan diperkirakan Piala Dunia 2014 di Brasil ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Memulai karir di Yokohama Flugels, dirinya butuh waktu setahun untuk bermain di Kyoto Purple Sanga, bermain dua tahun di sana membuat dirinya dibeli oleh Gamba Osaka sejak 2001  hingga saat ini, sejauh ini dirinya telah tampil 407 kali dan mencetak 83 gol. Dirinya juga berhasil mencetak rekor dimana dirinya merupakan satu-satunya pemain yang dapat meraih pemain terbaik di Liga Jepang selama sepuluh tahun beruntun.

Selain itu dirinya pernah menjadi pemain terbaik Asia pada tahun 2009, pemain terbaik di Liga Champion Asia pada tahun 2008.

 

cara daftar sbobet dapat di klik link Agen Sbobet terpercaya

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :