www.merdekabet.com

Merdekabola – Striker Southampton, Jay Rodriguez mengatakan kalau ia akan kembali lebih kuat lagi setelah pulih dari cedera yang dialaminya.

Rodriguez mendapatkan panggilan pertamanya ke skuat Inggris di bulan November tahun lalu dan diperkirakan akan berangkat ke Brasil bersama skuat the Three Lions, tetapi ia kemudian mengalami cedera lutut saat memperkuat the Saints bulan April lalu.

Ia kini hanya bisa menyaksikan skuat Inggris, yang juga terdiri dari tiga rekan setimnya di Southampton, Rickie Lambert, Adam Lallana dan Luke Shaw.

Namun Rodriguez, yang mencetak 17 gol di semua kompetisi musim lalu, merasa yakin kalau ia bisa mengambil hal-hal positif dari cedera yang dialaminya.

“Saya tahu, ketika saya sudah menyelesaikan masa pemulihan dengan benar, saya akan kembali lebih kuat secara fisik,” ujar Rodriguez.

“Saya punya waktu untuk membangun otot pada bagian kaki dan terus berkembang lagi. Saya tidak memiliki waktu seperti ini ketika musim sudah dimulai.

“Saya juga tahu kalau secara mental, cedera ini akan membuat saya semakin kuat, karena terkadang saya berpikir kalau anda harus sedikit negatif untuk anda kalahkan dalam karir anda.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :