www.merdekabet,com

Merdekabola –  Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menjadikan Zlatan Ibrahimovic menjadi direktur olahraga pada waktunya sang striker pensiun.

Kontrak bomber asal Swedia tersebut masih masih bersisa selama dua tahun lagi di Parc des Princes. Dan diketahui juga, usia Ibra sudah tak lagi muda sebagai pemain sepakbola. Ibra sudah berusia 32 tahun sekarang ini.

Namun, ketika nanti karirnya sebagai pesepakbola sudah berakhir, Al-Khelaifi mengungkapkan bahwa telah membicarakan dengan Ibra untuk menjadikan dirinya direktur olahraga.

“Saya telah berbicara dengan Ibra jadi untuk itu ia akan tetap bersama kami untuk mengakhiri karirnya dan ia akan menjadi direktur olahraga kami,” ujar Al-Helaifi kepada RTL Radio.

“Jika ia menerimanya, maka ia akan menjadi direktur olarhaga terbaik di dunia. Ia memiliki kepribadian yang besar dan seluruh orang memiliki respek tersendiri terhadapnya.”

“Saya ingin mempertahankan pemain-pemain kami ketika mereka sudah berhenti bermain. Contohnya seperti bek, Zoumana Camara. Ia adalah seseorang yang harus dipertahankan.”

Pada musim ini, Ibra mencetak 41 gol dari 45 pertandingan yang ia lewati di seluruh kompetisi.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :