www.merdekabet.com

Merdekabola – Keisuke Honda ingin membantu Milan untuk kembali mengikuti kejuaraan Liga Champions pada musim mendatang, setelah timnya berpenampilan buruk pada kampanye mereka di tahun 2013-14.

San Siro berhasil mengalahkan Sassuolo dengan hasil akhir 2-1 pada hari Senin kemarin di pertandingan terakhir mereka dalam ajang Serie A. Namun, Milan terpaksa harus merelakan tempatnya di kejuaraan Piala UEFA karena tim tersebut hanya berhasil meraih peringkat ke-8.

“Target kami untuk musim depan adalah meraih kembali tempat kami di Liga Champions,” ujar Honda pada Milan Channel.

“Akan tetapi, yang Milan butuhkan saat ini adalah berkembang dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Contohnya, memenangkan kejuaraan lokal dan berada di puncak papan klasemen.”

Pemain berkebangsaan Jepang tersebut telah bergabung dari CSKA Moscow sejak bulan Januari lalu. Namun, dirinya belum dapat dikatakan sudah bermain dengan maksimal sejak kepindahannya itu. Ia mengaku bahwa dirinya belum dapat bermain dengan performa terbaiknya di San Siro.

“Saya tahu para penggemar belum merasa senang dengan permainan saya. Akan tetapi, seperti yang kalian lihat, saya belum menunjukan kemampuan terbaik saya di lapangan.”

“Saya harus merubah mental saya untuk kejuaraan Piala Dunia 2014 mendatang, dan saya berharap para fans Milan dapat bersabar dan menunggu kemampuan terbaik saya di musim depan.”

Honda hanya berhasil mencetak satu gol dari 14 pertandingannya bersama AC Milan dalam ajang Serie A sepanjang musim ini.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :