www.merdekabet.com

Merdekabola – Roy Hodgson menegaskan, bisa melatih Inggris menuju laga pertandingan Piala Dunia merupakan puncak dari karirnya sebagai pelatih.

Hodgson menggantikan Fabio Capello pada Mei 2012, setelah pelatih asal Italia mengajukan pengunduran dirinya untuk mengasuh Three Lions.

Pelatih berusia 66 tahun merasa bisa memimpin negaranya sendiri ke Piala Dunia merupakan saat-saat besar dalam karirnya sebagai pengasuh tim.

“Sangat luar biasa bisa pergi ke Brasil dengan para pemain yang saya latih selama dua tahun. Kami bertekad untuk bisa mengangkat trofi kemenangan.”

“Saya merasa saat-saat seperti ini adalah momen terbesar sepanjang pekerjaan saya sebagai pelatih, dan saya tidak akan pernah melupakannya.”

Mantan pelatih Inter, Fulham, Liverpool juga menegaskan keyakinannya bahwa ia telah memilih pemain yang mampu bersaing di Piala Dunia dan menaruh kepercayaan penuh kepada kapten Steven Gerrard.

“Ini adalah skuad yang sudah saya tetapkan, saya percaya bahwa kami menempatkan nama-nama yang tepat untuk mengemban tugas berat membela Inggris.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :