www.merdekabet.com

Merdekabola – Eibar sukses mengamankan tiket promosi otomatis La Liga Spanyol musim depan setelah mereka meraih kemenangan atas Deportivo Alaves dengan skor tipis 1-0.

Di laga tersebut mereka harus menunggu hingga menit-61 melalui gol yang dicetak oleh Jota Peleteiro.

Alhasil kemenangan tersebut sukses mengamankan posisi puncak Divisi Sagunda musim ini dengan torehan 67 poin hanya selisih satu poin dari sang runner-up, Deportivo La Coruna yang di laga terakhir menelan kekalahan 1-2 atas Numancia.

Poin tersebut cukup aman meski di dua laga terakhir mereka menelan kekalahan, karena tim yang berada di posisi-3 klasemen yang saat ini ditempati oleh Sporting Gijon dengan torehan 60 poin.

Pemuncak klasemen Sagunda tersebut pernah menjadi tempat singgah dari dua pemain bintang saat ini sebut saja Xabi Alonso (2000/2001) dan David Silva (2004/2005) yang pernah membela klub tersebut meski hanya satu tahun dengan status pinjaman.

Sementara untuk tiket play-off masih cukup ketat lantaran hingga posisi 10 klasmen, (Sporting Gijon, Barcelona II, Las Palmas, Cordoba, Recreativo Huelva, Real Murcia, Sabadell dan Alcorcon) hanya selisih 1-4 poin saja.

Namun untuk Barcelona II tidak bisa promosi ke ajang La Liga lantaran di kasta tersebut masih terdapat tim Barcelona utama meski mereka sukses dibabak playoff.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :