cr7 portugal

Merdekabola -Penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengakui negaranya tidak terlalu difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2014 pada musim panas nanti di Brasil. Meski demikian, bintang Real Madrid ini menegaskan bahwa mereka bisa membuat kejutan dalam turnamen empat tahunan tersebut, karena di dalam sepak bola tak ada yang tidak mungkin.

“Spanyo dan Brasil merupakan favorit terkuat untuk menjadi juara. Portugal harus melalui pertandingan demi pertandingan, karena, di sepak bola, tak ada yang tidak mungkin,” ujar mantan pemain Manchester United ini, yang didaulat menjadi kapten Portugal.

“Saya ingin menikmati Piala Dunia di Brasil, yang merupakan negara penuh persahabatan untukku. Dan, mereka berbicara dengan bahasaku.”

Memang, Brasil sangat difavoritkan untuk merebut gelar keenam turnamen paling bergengsi antara negara di dunia ini, lantaran Selecao menjadi tuan rumah. Indikasinya sudah diperlihatkan saat menjadi juara Piala Konfederasi tahun lalu, ketika di final menang telak atas juara bertahan Piala Dunia, Spanyol.

Sementara itu Portugal masih terus merajut asa untuk mengangkat trofi ini. Untuk perhelatan 2014 ini, Portugal harus melewati jalan cukup terjal karena setelah masuk putaran final lewat fase play-off, tim dengan sebutan Samba Eropa ini akan bersaing dengan Jerman, Ghana dan Amerika Serikat pada fase grup untuk memperebutkan dua tiket dari Grup G menuju babak 16 besar.

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :