cr7 madrid

Merdekabola –  Cristiano Ronaldo bertekad memperpanjang catatan rekor golnya dalam satu musim di Liga Champions. Demi meraih tujuannya itu, Ronaldo berhasrat menjebol jala Atletico di laga final, Minggu (25/5) dan membawa Real Madrid menjadi jawara Liga Champions musim ini.

“Catatan rekor terdahulu itu bagus, saya sudah mengalahkannya dan itu sudah menjadi masa lalu. Sekarang yang saya inginkan adalah memenangi trofi Liga Champions dan mencetak gol di final,” ucap Ronaldo kepada reporter seperti dilansir Goal International.

“Meski begitu, jika ternyata rekan saya yang mencetak gol juta tidak masalah, yang terpenting adalah memenangkan trofi,” imbuh pemain berusia 29 tahun ini.

Di Liga Champions musim ini, Ronaldo sudah mengoleksi 16 gol hingga babak semifinal. Catatan ini mengalahkan rekor sebelumnya milik Lionel Messi dengan 14 gol dalam satu musim Liga Champions.

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo juga menjabarkan musim hebat yang dilalui Real Madrid. Dengan meraih trofi Copa del Rey, lolos ke final Liga Champions dan masih memiliki peluang di La Liga, Ronaldo menyebut musim ini sebagai musim yang luar biasa

 

AGEN CASINO | AGEN BOLA ONLINE | AGEN SBOBET TERPERCAYA | MERDEKABET

Comment :